Biodata Guru ke-email : esmarceria@gmail.com dan konfirmasi ke 0813-21598003 Album Guru Majalengka didukung oleh Jamu Tradisional "Pak KUMIS" Coba Dulu Baru Komentar


Selasa, 28 Februari 2012

Drs. Sukmara

Drs. Sukmara

Drs. Sukmara lahir di Majalengka, 7 April 1968. Ayahnya bernama Sukawi (alm) dan ibunya Djunasih (alm). Anak pertama dari 3 bersaudara. Menempuh pendidikan dasar di SDN Kasokandel I dan SLTP di SMPN 1 Dawuan. Pendidikan menengahnya ditempuh di SMA PGRI I Majalengka, serta menyelesaikan pendidikan tingginya di FKIP Universitas Langlangbuana, Jurusan Matematika.
Karir pertama mengajar di MTS Darurrahman Cigayam, Ranjikulon. Setelah 2 tahun di madrasah tersebut, Sukmara bekerja di MTS Wijayasurya Gandasari selama 2 tahun untuk matapelajaran Matematika. Pada tahun yang sama, ia mengajar di SMAN 1 Jatiwangi selama 2 tahun. Pada tahun 1997, ia ditugaskan di SMPN 3 Jatiwangi. Di sekolah tersebut ia ditugaskan hingga 2010. Pada tahun 2011, ia mendapatkan status guru PNS DPK di SMK KORPRI Majalengka. Keberadaannya di SMK KORPRI Majalengka sejak tahun 1997. Ia diminta oleh pihak SMK KORPRI Majalengka untuk mengabdi secara penuh hingga pemerintah mengeluarkan status DPK untuknya.
Sukmara menikah Yulia Kartika dan dikaruniai dua anak yaitu Rezza Aljabal Rahman dan Hilman Raditya Arrasyid.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar