Biodata Guru ke-email : esmarceria@gmail.com dan konfirmasi ke 0813-21598003 Album Guru Majalengka didukung oleh Jamu Tradisional "Pak KUMIS" Coba Dulu Baru Komentar


Kamis, 27 Oktober 2011

Puad Atma, S.Pd

Puad. S.Pd dilahirkan di Majalengka pada tanggal 20 Januari 196. Ia menyelesaikan bidang studinya di SDN 1 Paningkiran, SMPN 1 Ciwaringin Cirebon, SPG Ciwaringin Cirebon, IKIP Bandung, dan UST Yogyakarta. Ia pernah bekerja sebagai guru di SMPN 1 Cigasong, SMPN 2 Sumber Jaya, SMPN 3 Sumber Jaya dan sekarang menjadi guru di SMAN 1 Leuwimunding. Puad dilahirkan oleh seorang ibu yang bernama Hj. Sai Syah dan ayahnya yang bernama H. Atma. Ia mempunyai seorang istri yang bernama Ida Aidah dan 3 orang anak yang bernama Muhammad Firdaus, Ahmad Ghozali, Mohammad Dzaki Yuda Putra. Mereka tinggal di Desa Banjaran Rt 02 Rw 05 No 15, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka. Puad  pernah mengikuti Organisasi Pemuda Panca Marga sebagai ketua, Satria Nusantara sebagai ketua, Karang Taruna Sebagai ketua, PGRI sebagai bidang Advokasi. Ia juga mengikuti pendidikan dan pelatihan di Diklat Seni Budaya tingkat provinsi,  Diklat BPBK tingkat provinsi, Diklat Pembina OSIS tingkat provinsi, Diklat IMTA Seni Budaya tingkat provinsi, Diklat pengelola SLTP terbuka tingkat provinsi. 
Menurut Puad, hal-hal positif yang didapatkan dari Eskul Media Mandiri adalah bagus banyak inovasi dan kreatifitas banyak membidik suasana sekolah, dan objektifitas tinggi sekalipun mengundang pro dan kontra, kritikan dan saran untuk Eskul Media Mandiri adalah  harus lebih mandiri dan kreatif dalam memuat berita atau informasi yang dimuat, maka akan muncul jati diri kita dan mempunyai karateristik yang berbeda dengan orang lain. Sedangkan sarannya adalah terus berjuang ke pelosok desa, tidak hanya di ruang lingkup pendidikan saja agar Eskul Media Mandiri lebih eksis diakui keberadaannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar